-->

Domain .com Murah hanya Rp. 75.000 dari Domainesia Juni 2018

Domain .com Murah hanya Rp. 75.000 dari Domainesia Juni 2018 - Satu lagi website yang menawarkan domain murah hanya dengan 75ribu anda sudah bisa mendapatkan domain aktif yang berektension .com selama 1 tahun.
Domainesia menawarkan domain murah untuk anda sebagai seorang blogger ataupun seorang pebisnis online maupun website pribadi. Domainesia sendiri berani menawarkan produknya hanya dengan 75ribuan saja anda sudah bisa mendapatkan domain termurah yang biasanya dibandrol sekitar 114-150ribuan.

Pastinya promo ini karena website Domainesia sendiri merupakan website yang kurang dikenal dikalangan website yang menjual Domain dan Hosting. Biasanya seorang blogger lebih mengenal website seperti Jagoan Hosting, Niaga Hoster, dll. 

Nah, disini saya akan bagikan kepada anda cara membeli domain murah di Domainesia :

1. Kunjungi situs resminya di : https://www.domainesia.com/domain/
2. Setelah itu anda ketikkan dimenu pencarian nama website anda yang mau diubah domain. contoh :
3. Maka akan ketemu semua domain dari harga murah sampai harga yang tertinggi, harga menyesuaikan dengan nama domain itu sendiri. Silahkan cari nama domain yang anda mau, setelah anda menemukan domain yang anda pilih silahkan klik Daftar Domain.

4. Nah, untuk bagian Adons anda bisa mencentangnya dan bisa juga tidak, terserah anda. setelah itu anda bisa masukkan email alternatif anda dan silahkan klik Masukkan Troli
5. Nah, disini anda diarahkan ke menu sign in, tetapi anda belum daftar sebagai member di domainesia, untuk melanjutkan silahkan anda klik daftar.
6. Silahkan anda masukkan semua persyaratan tersebut dan anda pilih lanjut
 7. Disini anda masukkan semua data lengkap juga dan anda centang seperti gambar dibawah dan setelah itu anda tekan Sign Up
 8. Selesaikan dan Bayar
9. Cek email anda dan anda akan menerima nomor Invoice di email dan silahkan tekan Bayar Sekarang
10. Silahkan anda pilih salah satu dibawah jika sudah selesai transfer pilih cek pembayaran. Setelah itu silahkan anda lanjutkan sampai selesai.
Maaf saya sendri tidak bisa melanjutkan tutorialnya sampai habis karena bank yang saya punya BRI disitu hanya ada beberapa bank Online dan saya tidak mempunyai, silahkan anda ikuti aturannya sampai habis. 

Sekian dari saya, semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk anda. Terima Kasih.

0 Response to "Domain .com Murah hanya Rp. 75.000 dari Domainesia Juni 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel