-->

Update Terbaru Kaja The Nazar King, Hero Baru Mobile Legends Tank Support Yang bersenjatakan Cambuk Kematian

Update Terbaru Kaja The Nazar King, Hero Baru Mobile Legends Tank Support Yang bersenjatakan Cambuk Kematian - Setelah riliesnya Hero Baru Mobile Legends yaitu Change si manusia bulan adik dari Zilong yang berbeda Haluan dari Hero Assasin ke Hero Mage, dan sekarang giliran hero baru yaitu si Kaja The Nazar King. 
Hero Baru ini merupakan Update terbaru dari Moonton sendiri untuk dirilies pada bulan Juni 2018 ini, dengan datangnya hero baru yaitu The Nazar King bisa menambah deretan hero dibawah naungan TAnk dan Support, sejak keluarnya angela memang Hero Support terlihat jarang untuk dirilies oleh pihak Moonton sendiri.

Kaja King sendiri dijual dengan diamond yang sama dengan hero-hero mahal lainnya yaitu dengan membeli sebuah diamond sebesar 599 diamond jika diuangkan sekitar 100-150ribu tetapi sekarang masih baru keluar dan pastinya Moonton memberikan harga yang spesial setau saya sekarang masih dibandrol dibawah rata-rata yaitu 499 diamond, untuk coinnya tidak berubah yaitu dengan mengumpulkan 32.000 koin anda sudah dapat hero Baru ini.


Dan berikut adalah skill-skill yang dimikili oleh Kaja.

Eye of the Storm (Skill Pasif) : Kaja mendapatkan kecepatan pergerakan 40% saat diserang oleh hero musuh. Kecepatan gerakan ini meluruh lebih dari 1 detik dan dapat dipicu setiap 5 detik sekali.
Ring of Order (Skill 1) : Kaja melepaskan cincin listrik yang dengan cepat mengembang hingga mencapai batasnya dan kemudian kembali ke tubuhnya. Unit yang terkena cincin terkena magic damage per detik dan secara singkat diperlambat sebesar 30%. Ketika cincin itu mengenai unit musuh, Kaja menembakkan petir, menghasilkan magic damage per detik ke target musuh terdekat. Kerusakan ini secara bertahap bertambah seiring waktu.

Gale Force (Skill 2) : Kaja melakukan Charge ke arah yang telah ditentukan, memberikan magic damage untuk musuh yang berada dalam jalur. Jika pada saat melakukan Charge Kaja bersentuhan dengan unit satu tim, Kaja dapat melakukan Charge kembali ke arah unit tersebut dan memberikan Hero satu tim dan dirinya Shield sebesar 10% dari Max HP serta 15% peninggkatan Movement Speed.

Divine Judgment (Skill Ultimate) : Kaja melakukan Disable dan menarik hero lawan selama 2 detik, memberikan Magic Damage dan mencuri armor dan magic resistance dari lawan. Armor dan magic resistance yang dicuri akan dikalikan 2.
Kaja saat ini hanya bisa kalian mainkan di advance server, belum ada info kapan hero berbentuk setengah burung dan manusia ini akan dirilis di original server. Yang pasti kita ketahui, kalian perlu mengeluarkan 32.000 BP atau 599 diamond untuk mendapatkan hero ini.

Kaja sendiri jika saya lihat mempunyai kesamaan dengan hero Ruby atau Franko yang mana dengan cambuknya  Kaja King bisa menarik Pihak Musuh kedalam Turet dan cambuk yang ditimbulkannya sangat mematikan, musuh bisa terstun sampai 5detik, lumayan lama untuk kelas berat Tank. 

Pastinya dengan Munculnya Hero KAJA King ini para pemain deretan hero Tank akan memilih Kaja selain Hylos dan Jhonson.

Anda bisa menontonnya di bawah ini untuk skil yang dimiliki oleh Kaja King.

0 Response to "Update Terbaru Kaja The Nazar King, Hero Baru Mobile Legends Tank Support Yang bersenjatakan Cambuk Kematian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel