-->

Sistem Mobile Legends (MLBB) Eror Saat Main, Muncul pemberitahuan Error Tidak diketahui, Mohon Coba Kembali nanti

Sistem Mobile Legends (MLBB) Eror Saat Main, Muncul pemberitahuan Error Tidak diketahui, Mohon Coba Kembali nanti - Siapa sih yang tidak kenal dengan Game Moba yang satu ini, pastinya Mobile Legends Bang-Bang milik Moonton merupakan Game terpopuler abad ini, saking popolernya banyak para pemain game ini menjadi seorang youtuber gaming yang mana mereka bisa meraup keuntungan dari apa yang mereka mainkan, siapa lagi kalau bukan yang mempunyai nama Jess No Limit dari Indonesia. Akan tetapi hari ini saya tidak akan membahas mengenai itu semua, saya akan membahas mengenai kenapa sih pada tanggal 05 Juli 2018 tepat jam 6.00 WIB sistem mobile legends eror dengan munculnya pesan "eror tidak diketahui, mohon dicoba kembali nanti".
Pesan error pada game Mobile Legends bang-bang kali ini tidak seperti biasanya, setiap kita mau masuk dan bermain baik di mode Classic, Rangked, I vs Com, Brawl, semua tidak bisa dan selalu muncul pesan Error tidak diketahui, Mohon coba cek kembali nanti.


Sepertinya ada pembaharuan dari pihak Moonton yang mana akan adanya hero baru seperti Selena, Vale, atau Aulrad yang diisu-isukan bahwa hero ini akan masuk dalam waktu dekat ini di server permainan.

Dengan adanya pesan eror ini membuat para pemain akan menerima AFK dan mengurangi credit score secara bertahap, saya saja sudah kehilangan puluhan kredit score gara-gara pemberitahuan ini, tidak nyaman banget jika pihak moonton tidak memberikan pemberitahuan terlebih dahulu bahwa sistem MLBB akan di update.
Kemungkinan updatean ini karena adanya pengurangan 15 bintang kemaren dan si Moonton lagi siap-siap meluncurkan hero barunya. Pesan saya jangan sampai ada yang bermain Mobile legends jam-jam pagi karena dikhawatirkan pihak moonton lagi upgrade sistem.

0 Response to "Sistem Mobile Legends (MLBB) Eror Saat Main, Muncul pemberitahuan Error Tidak diketahui, Mohon Coba Kembali nanti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel