-->

4 Stasiun Televisi TV Yang Mendapatkan Hak Siar Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta ( SCTV, Indosiar, TVRI, O Channel )

4 Stasiun Televisi Yang Mendapatkan Hak Siar Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta ( SCTV, Indosiar, TVRI, O Channel ) - Tinggal menghitung beberapa menit lagi untuk acara  pembukaan peresmian Asian Games yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang. Acara ini akan disirkan oleh beberapa stasiun televisi yang sudah terkenal di Indonesia yaitu ( SCTV, Indosiar, TVRI, dan O Channel ).


Asian Games 2018 akan disiarkan secara langsung yang mana Elang Mahkota Teknologi atau yang biasa kita kenal Emtek Group yang akan menjadi Official broadcaster Asian Games 2018 dan dipastikan perhelatan Asian Games ini akan dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Ketua penyelenggara dari Asian Games 2018  yaitu INASGOC Eric Thohir menyambut baik komitmen yang diemban oleh Emtek Group yang mana akan menayangkan pergelaran Asian Games 2018 selama 24 Jam dengan disiarkan oleh beberapa Stasiun Televisi secara langsung dan tentunya akan dirasakan langsung oleh masyarakat Indonesia.

Erick Thohir sendiri berharap acara ini dapat disiarkan langsung sebanyak - banyaknya ke seluruh Indonesia terlebih pada tahun ini Indonesia sendiri merupakan tuan rumah di Asean Games 2018, kapan lagi bisa membuat rakyat Indonesia menjadi bagian dari event ini. Selain itu, pastinya jika disiarkan di televisi pastinya akan menumbuhkan semangat juang para atlit Indonesia, Sehingga akan merjuang sekuat tenaga dan bisa menembus posisi 1-10 besar Asian Games tahun ini.

Selain itu, dengan disiarkan di televisi Erick berharap dapat memacu semangat juang atlet Indonesia. Sehingga para pejuang bangsa dapat menembus posisi 10 besar di Asian Games nanti.

Asian Games sendiri dilaksanakan setiap 4 tahun sekali yang mana tahun ini merupakan tamu kehormatan Indonesia karena menjadi bagian dari acara ini. Emtek Group akan menyiarkan acara ini  selama 24 jam dengan rincian mulai pukul 12.00 WIB sampai jam 17.00 WIB akan disiarkan di SCTV, lalu selanjutnya pukul 17.00 WIB hingga 22.00 WIB akan ditayangkan di Indosiar, selanjutnya di jam malam akan ditayangkan O Channel dan channel tv berbayar, Nex Media.

Menurut Kepala Emtek Group yakni Sutanto Hartono menyampaikan, penayangan pertandingan Asian Games 2018 bersama konsorsium televisi lain akan menambah jam siaran pertandingan multi-cabang olahraga tingkat Asia itu menyusul Indonesia sebagai tuan rumah. Emtek juga memastikan  SCTV dan Indosiar bakal menayangkan pertandingan Asian Games sejak pukul 12.30 WIB hingga 20.00 WIB. Emtek juga akan menayangkan secara langsung upacara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018. Bukan hanya itu saja, untuk anda yang ingin menonton Online bisa melihatnya di layanan digital milik Emtek Group yaitu Vidio.com dan Nexmedia.

Secara eksklusif Stasiun Televisi Indosiar dan SCTV akan menayangkan pertandingan cabang olah raga Sepak bola, bulu tangkis, bola volly, volly pantai, dan selebihnya akan dibagi dengan stasiun televisi lainnya sebagai konsorsium dari Emtek Group.

Emtek Group sendiri hanya menayangkan beberapa cabang olah raga saja, karena banyaknya cabang olah raga yang dipertandingkan. setiap hari pastinya emtek akan menayangkan enam hingga delapan cabang olah raga secara langsung. Selain Emtek ada TVRI dan beberapa stasiun Televisi lokal lainnya akan menayangkan acara tersebut.

Pastinya TVRI ( Televisi Republik Indonesia ) akan menayangkan secara penuh semua pertandingan ini nantinya dan juga beberapa Stasiun Televisi lainnya.

0 Response to "4 Stasiun Televisi TV Yang Mendapatkan Hak Siar Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta ( SCTV, Indosiar, TVRI, O Channel )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel