-->

Cara Isi dan Masukkan Kode Biss Key Receiver Matrix Garuda HD dan Matrix Sinema Asian games 2018

Cara Isi dan Masukkan Kode Biss Key Matrix Garuda dan Matrix  Sinema Asian games 2018 - Setelah saya kunjungi beberapa group yang berkaitan dengan Parabola ternyata masih banyak juga yang belum tau caranya untuk memasukkan kode Biss Key. Apalagi kode biss key yang selalu banyak dipertanyakan mengenai Matrix Garuda dan Matrix Sinema. Disini saya akan kupas tuntas bagaimana sih caranya untuk memasukkan kode Biss Key pada Receiver kita. 

Sebenarnya untuk memasukkan kode biss key pada receiver terbaru sangat gampang sekali, karena sudah ada tombol khusus yang mana dikhususkan untuk mengisi kode biss key. Sekarang ini banyak keluaran terbaru pada receiver baik itu Tanaka, Matrix, Venus, Goldsat, dll sudah ada tombol khusus yang semuanya mengarah pada warna biru. 

MATRIX GARUDA HD


SPESIFIKASI MATRIX GARUDA HD 
  • Channel berkualitas untuk penggemar bola. Bein1-3 Fox1-3.
  • Kualitas HD.
  • Tombol on/off, meminimalisir resiko dari petir.
  • Kualitas output video HD.
  • Player media USB TV.
  • Support acakan bisskey.
  • USB 2
  • Bisa rekam video.

KELEBIHAN MATRIX GARUDA HD
Kelebihan dari matrix garuda dari segi channel adalah terdapatnya beberapa channel berbayar yang bisa ditonton secara gratis selama masa aktif 3bulan dan setelah 3 bulan habis anda wajib isi ulang pada voucher matrix Garuda anda supaya bisa menikmati channel berbayar lainnya.

Selain itu Matrix Garuda HD sudah Support membuka acakan teknologi terbaru sekarang ini yaitu Power Vu Tandberg, Biss Key, dan ccamd. Disamping itu Garuda HD memiliki fitur unggulan seperti memutar video dan mp3 dari flashdisk dengan emnggunakan USB. Channel unggulan Matrix Garuda antara lain seperti Bein Sport 1, 2 dan 3, Fox Sport 1, 2 dan 3, AXN, Fox Movies, Dll.


Info lebih lanjut anda bisa langsung kunjungi situs tentang Matrix Garuda HD


CARA MEMASUKKAN KODE BISS KEY MATRIX GARUDA HD

Jika anda masih kesulitan dengan adanya trik diatas, anda bisa melanjutkan dengan menonton video dibawah ini :


Nah, video diatas sudah menerangkan dengan cara detail bahwa kita sebagai pemilik Matrix Garuda HD ataupun Sinema bisa menikmati secara gratis channel SCTV dan INDOSIAR, tetapi untuk TVRI, dll tidak tetap akan teracak.

Berbahagialah bagi anda sebagai pemilik matrix garuda dan matrix sinema HD. cukup sekian dari saya semoga bermanfaat. terima kasih.

1 Response to "Cara Isi dan Masukkan Kode Biss Key Receiver Matrix Garuda HD dan Matrix Sinema Asian games 2018"

  1. Kenapa tidak bisa buka biss key si receiver matrix garuda hd saya.. Tolong penjelasannya..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel