-->

Hasil Ujian PPG Tahap II Bulan Mei 2018 Sudah Bisa di Cek Agustus 2018, Ayo Segera Cek

Hasil Ujian PPG Tahap II Bulan Mei 2018 Sudah Bisa di Cek Agustus 2018, Ayo Segera Cek - Ujian PPG Tahap II sudah selesai dilaksanakan sejak bulan mei 2018, seluruh guru yang di undang untuk mengikuti Ujian PPG Tahap 2 sudah lama menanti pengumuman kelulusan. Sudah beberapa bulan ini tidak ada kabar mengenai hal itu dan banyak guru yang sudah tidak peduli dengan hal itu.

Setelah saya mencoba mengecek kembali situs resminya yaitu di 


Kali ini berhasil dengan bukti ada beberapa guru dari sekolah saya yang mengikuti Ujian PPG Tahap II itu sudah muncul hasilnya, mesti tidak memuaskan tetapi intinya sudah ada kabar yang jelas. Dibawah ini adalah bukti saya telah mencoba salah satu guru di sekolah saya :

Nah, diatas adalah contoh salah satu guru yang sudah saya ambil dari data simPKB, dan hasilnya mengecewakan alias tidak memenuhi syarat.

Bagi anda yang ingin mengecek supaya tau apakah anda lulus atau tidak bisa langsung mengunjungi situs resminya 


Bagi anda yang sudah tidak ingat caranya silahkan ikuti tutorial yang akan saya bahas dibawah ini :


CARA MENGECEK HASIL PPG TAHAP II 


  • Maka anda akan diarahkan ke alamat khusus pengecekan seperti dibawah ini silahkan anda masukkan NUPTK ataupun Nomor Peserta Ujian yang bisa anda ambil di alamat websitenya Sim PKB.





  • Setelah anda masukkan tekan tanda search maka akan timbul nilai dari hasil Ujian PPG anda.
Bagaimana, cukup mudah bukan, jika masih ada yang belum mengerti caranya saya siap untuk membantu mengecekkan hasil ujian anda. 

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Hasil Ujian PPG Tahap II Bulan Mei 2018 Sudah Bisa di Cek Agustus 2018, Ayo Segera Cek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel