-->

Beasiswa Kuliah di Prancis Eiffel Excellence Scholarship

Beasiswa Kuliah di Prancis Eiffel Excellence Scholarship. Informasi beasiswa kuliah terbaru kali ini datang dari program scholarship dari negara Prancis. Prancis dikenal sebagai kota fashion dan juga ada salah satu icon negara Prancis yang terkenal di seluruh dunia yaitu menara Eiffel. Beasiswa yang ditawarkan hingga pada jenjang Magister (S2) atau Doktora (S3). Bagi Anda yang ingin kuliah di Luar negeri dengan beasiswa tidak ada salahnya jika Anda mencoba daftar pada program beasiswa ini. 

 Eiffel excellence scholarship programme

Program Beasiswa Eiffel Excellence Scholarship. Eiffel Excellence Scholarship programme adalah sebuah program beasiswa kuliah yang ditawarkan oleh pemerintah Prancis kepada mahasiswa Internasional yang ingin kuliah di sana. Beasiswa ini terbuka bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan ke program S2 dan S3. 

Beberapa kelebihan dengan mengikuti program beasiswa kuliah ini adalah mahasiswa akan mendapatkan tunjangan biaya yang akan diberikan setiap bulannya sebesar 1.181 euro atau sekitar Rp. 16,7 juta. Selain itu mahasiswa yang diterima pada beasiswa ini akan mendapatkan tunjangan pemeliharaan serta uang saku, tiket Pulang Pergi, Jaminan Sosial, kegiatan budaya hingga memperoleh tunjangan perumahan. Tunjangan tersebut akan diberikan kepada mahasiswa yang melanjutkan pendidikan di jenjang Magister (S2).

Untuk mahasiswa jenjang Doktoral (S3) akan mendapatkan tunjangan bulanan sebesar 1.400 uero atau sekitar Rp. 19,8 juta. Selain itu juga akan mendapatkan fasilitas tiket perjalanan Pulang Pergi. 

Persyaratan untuk dapat mendaftar program beasiswa kuliah di Eiffel Excellence Scholarship programme ini salah satunya yaitu peserta bukan merupakan warga negara prancis, Usianya tidak lebih dari 30 tahun, Peserta harus mempunyai kemampuan berbahasa inggris yang bagus serta dapat menguasai bahasa pengantar dalam perkuliahan yang diambil. Beasiswa hanya diberikan kepada mahasiswa pada jenjang Magister (S2) atau Doktoral (S3). 

Proses pendaftaran tidak bisa dilakukan oleh mahasiswa sendiri, namun harus pihak universitas yang mendaftarkannya. Oleh karena itu, Anda harus terlebih dahulu melamar ke perguruan tinggi untuk dapatkan rekomendasinya. 

Pendaftaran program beasiswa Eiffel Excellence Scholarship ini akan ditutup pada tanggal 8 Januari 2017. Informasi menngenai pendaftaran dan lain sebagainya bisa di cek langsung ke websitenya di www.campusfrance.org/en/eiffel. Bacalah dengan teliti dan cermat agar Anda bisa mempersiapkan beberapa persyaratannya dengan baik. 

Selamat Mencoba...

0 Response to "Beasiswa Kuliah di Prancis Eiffel Excellence Scholarship"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel