-->

Beasiswa S-2 dari Ledds University Business School


Ledds University Business School - Salah satu bidang atau fakultas yang paling diminati di kampus manapun adalah fakultas ekonomi atau bisnis. Tidak hanya di dalam negeri di luar negeri pun juga, Kali ini Leeds University Business School, Inggris menawarkan beasiswa jenjang S-2.

Program studya yang ditawarkan tidak hanya satu melainkan banyak program study yang ditawarkan seperti : MSc Finance and Investment, MSc Management, MSc Accounting and Finance, MSc Banking and International Finance, dan masih banyak yang lainnya. Untuk kuota yang ditawarkan di jalur beasiswa ini tergantung pada program study masing-masing.

Salah satu kriteria untuk bisa mendapatkan beasiswa ini adalah pelamar harus mampu menguasai bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulis yang standartnya akan ditentukan oleh kampus. Selain itu pertimbangan juga dilakukan dari prestasi-prestasi yang pernah di raih oleh pelamar dibidang akademis dan skill profesi yang bisa dibuktikan dengan adanya sertifikat kerja atau pemagangan.

Baca juga Tempuh S-1 Di Inggris bersama University of Sheffield

Sebelum mendaftar besiswa ini pastikan anda sudah memiliki Letter of Acceptance (LoA) yang bisa didapatkan dari kampus. Lalu setelah itu lakukan pendaftaran dengan dimulai mengisi formulir pendaftaran yang bisa diunduh melalui halaman resmi Leeds University Business Scholl.

Batas akhir dari pendaftara yang dilakukan online melalui laman resmi milik Ledds University Business School ini adalah 30 April 2017. Pastikan anda sudah membaca tata cara pendaftara dan sudah mengisi formulir pendaftara, serta sudah menyediakan berkas-berkas yang dibutuhkan dengan lengkap.

0 Response to "Beasiswa S-2 dari Ledds University Business School"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel