-->

Aplikasi MaxStream Telkomsel Nonton Piala Dunia 2018 Rusia Di Android Anda, Dapatkan 30GB hanya Rp.10

Aplikasi MaxStream Telkomsel Nonton Piala Dunia 2018 Rusia Di Android Anda, Dapatkan 30GB hanya Rp.10 - Sebelum yang lain mengeluarkan Aplikasi berbasis Android yang mana aplikasi ini dikhususkan untuk menonton Piala Dunia 2018 di Rusia, Telkomsel lebih dulu dalam mengeluarkan produk berbasis TV Streaming yang dinamakan MaxStream, yang mana aplikasi ini anda bisa menonton berbagai macam tayangan di Hooq dan VUI sekaligus anda bisa menonton Piala Dunia FiFa World Cup 2018 di Rusia. 
MAXStream Image
Sekarang ini XL juga ikut dalam mengeluarkan produk TV Streaming seperti Telkomsel yang mereka beri nama Klix TV, tujuan dari XL juga sama dengan Telkomsel yaitu untuk memudahkan para pelanggannya dalam menonton piala dunia yang mana dengan beli paket parabola yang mahalnya sampe 750ribu - 1.1juta yang sudah diluncurkan oleh Transmedia melalui K-Visionnya mending anda beli paket data streaming murah yang kedua operator ini berikan.

Dengan membeli paket khusus dari XL melalui Aplikasi Klix TVnya yang hanya dibandrol 99ribuan maka dari itu pelanggan harus cerdas dalam memilih. Tidak kalah dengan apa yang diberikan oleh pihak XL kepada pelanggannya, Telkomsel sendiri mengeluarkan produk yang mana anda hanya perlu membayar Rp.10,- Net saja sudah mendapatkan sekitar 30GB gratis selama 1bulan, dan anda juga bisa berlangganan dengan paket data Video Max yang sudah diberikan oleh telkomsel jika paket 30GB tersebut habis.

Cara Daftar Paket VideoMax Telkomsel 30GB Hanya Rp10
  • Download dan install aplikasi MAXStream di Play Store atau App Store.
  • Kemudian buka aplikasinya dan pilih DAFTAR.
  • Selanjutnya masukan nomor handphone Telkomsel Anda.
  • Berikutnya masukan juga kode OTP (password sementara) yang dikirim ke nomor Anda. Silahkan anda cek di ponsel Android atau IPhone anda.

  • Setelah berhasil masuk ke aplikasi MAXStream, klik tombol menu yang berada dipojok kiri atas, dan pilih menu Paket.
  • Scroll kebawah hingga menemukan paket unggulan Paket Promo VideoMAX 30GB, dan klik Beli.
  • Pilih Setuju, lalu tunggu notifikasi atau SMS masuk dari Telkomsel yang memberitahukan bahwa paket telah berhasil diaktifkan.

Paket ini berlaku 30 hari di semua jaringan (2G/3G/4G) 24jam, dan bisa digunakan untuk mengakses HOOQ, VIU, CATCHPLAY dan Nickelodeon Play Jr dan semua live channel di aplikasi MAXStream. Dan promo paket ini hanya bisa diklaim 1 kali oleh 1 nomor hp.

Ponsel yang telah melakukan root tidak akan bisa menginstall aplikasi MAXStream. Apabila nomor Anda tidak mendapatkan penawaran ini, berarti nomor Anda kurang beruntung. Promo paket Rp10 ini sewaktu-waktu akan hilang karena tidak ada detail mengenai sampai kapan promo ini akan berlangsung.

Paket VideoMax juga dapat dirubah menjadi paket reguler biasa, namun ada cara-cara tertentu agar dapat digunakan untuk dijadikan kuota reguler, seperti memakai aplikasi tertentu dan mensettingnya, dan Anda dapat menemukan cara-cara tersebut di komunitas internet di komunitas internet gratis yang ada di sosial media.

Nah, dengadanya paket 30GB ini anda bisa menonton piala dunia 2018, tapi ingat ya, paket hanya 30GB pastinya cepat habis maka dari itu anda tonton pada waktu team favorit anda berlaga saja. Sekian artikel mengenai MAxStream manfaatkan keadaan ini.

0 Response to "Aplikasi MaxStream Telkomsel Nonton Piala Dunia 2018 Rusia Di Android Anda, Dapatkan 30GB hanya Rp.10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel