-->

Arah Satelit PalapaD, Telkom3S, Apstar6, Thaicom5 Untuk Tracking Parabola Nonton Piala Dunia 2018

Arah Satelit PalapaD, Telkom3S, Apstar6, Thaicom5 Untuk Tracking Parabola Nonton Piala Dunia 2018 - Untuk bisa menonton siaran langsung Piala Dunia 2018 di televisi kesayangan anda, pastinya untuk channel resmi tidak bisa ditonton secara gratis, karena hak siar dipegang oleh Trans TV dibawah naungan Transmedia. Tetapi untuk seorang tracker pastinya akan mencari cara untuk bisa menontonnya secara gratis hanya dengan mentracking satelit yang ada siaran Sepak bola gratisnya, seperti yang sekarang ini lakukan mentracking negara Vietnam atau thailand untuk bisa menonton Piala dunia 2018.
Bukan hanya kedua negara itu saja, banyak sekali negara yang bisa anda tracking hanya dengan memiringkan parabola anda ke arah satelit yang tepat supaya anda bisa menonton piala dunia, atau anda bisa menambah disk dan menambah LNB minimal 4 untuk bisa mentracking satelit yang anda mau tracking.

Jika berbicara mengenai tracking pastinya anda wajib harus menguasai arah pada satelit tersebut apakah ada di barat atau di timur, disamping itu anda wajib tau nama satelit yang mau di tracking dan yang paling penting bujur pada satelite tersebut, kemiringan dll.

Nah, disini saya akan membagikan gambar yang bisa anda jadikan pedoman supaya anda bisa mengetahui arah satelit yang akan anda tracking nanti, sebenarnya banyak satelit yang berada di luar angkasa, tetapi saya rangkum beberapa satelite saja untuk bisa anda jadikan pedoman supaya anda bisa dengan senang hati mendapatkan channel yang menyiarkan piala dunia 2018. 

Dibawah ini gambar yang saya ambil dari beberapa website satelite mania. silahkan anda pelajari. :

Hasil gambar untuk arah satelite

0 Response to "Arah Satelit PalapaD, Telkom3S, Apstar6, Thaicom5 Untuk Tracking Parabola Nonton Piala Dunia 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel