-->

Asus ROG Phone Siap Kalahkan Xiaomi Black Shark di Deretan Ponsel Gaming, Harga Selangit

Asus ROG Phone Siap Kalahkan Xiaomi Black Shark di Deretan Ponsel Gaming, Harga Selangit - Asus tidak pernah diam dalam bersaing dengan produk-produk yang sudah berada di atas mereka, sebelum mengeluarkan Asus ROG Phone, mereka sudah mengeluarkan ROG Versi Laptop/Notebook, pastinya dengan keluarnya versi ROG ini mendapatkan banyak antusias dari para penggemar ASUS, dan mereka sukses memasarkan produknya waktu itu mesti harga selangit tapi spesifikasi yang sangat luar biasa ini membuat para pengguna ASUS ROG Versi Desktop banyak digandrungi oleh pecinta Game offline maupun online.

Asus

Asus sendiri sudah mengeluarkan ROG for Desktop banyak versi dan sukses mengalahkan MSI yang mana MSI ini merupakan produk Laptop paling berkelas dan diminati oleh para pecinta Games, harganya yang sangat fantastis dengan kisaran 14jt - puluhan juta ini membuat para pecinta games lebih memilih Asus ROG.
Asus ROG Phone Siap Kalahkan Xiaomi Black Shark di Deretan Ponsel Gaming, Harga Selangit
Nah, dengan kesuksesan yang sudah didepan mata ini, Asus sekarang mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Asus ROG Phone, dengan tampilan yang sangat apik dan sangat menyerupai versi Desktopnya membuat para penggila smartphone mulai tergila-gila dengan produk ASUS ROG ini.

Versi ROG Phone juga dikhususkan untuk gaming dan untuk lainnya jangan ditanya kawan, karna aplikasi lain tidak memakan memory yang luas seperti Game, jadi dengan Ram 8GB ini asus bisa mengalahkan Xiaomi Black Shark yang mana sudah keluar duluan.
Asus
Dengan adanya Asus ROG Phone, Asus siap bersaing dengan Xiaomi Black Shark dan juga Razer di kelas smartphone gaming. Keberadaang mobile gaming saat ini juga tengah tumbuh pesat, dan seakan tak mau ketinggalan dan meyakini jika mobile gaming bakal mendulang pemasukan besar, Asus ROG Phone dihadirkan untuk memanjakan mobile gaming. apalagi sekarang ini para gaming gemar dalam memainkan game seperti PUBG, Lineage 2 Revolution, COC, Mobile Legends, AOV, dll.
Jika kita bicara mengenai bagian dapur pacu, Asus sendiri sudah didukung chipset Snapdragon 845 yang memiliki kecepatan 2,96 Ghz. Prosesornya sendiri merupakan salah satu prosesor yang biasa digunakan untuk smartphone kelas atas. Dan selain itu, prosesor tersebut juga bakal membuat hp anti lag saat digunakan bermain game.

Jika kita Lanjutkan ke bagian RAM Asus ROG Phone memiliki kapasitas 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB dan 512 GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar tersebut, pastinya akan memuaskan pengguna, karena dapat menyimpan game yang sangat banyak.

Sedangkan untuk ukuran layarnya mengusung 6 inci serta AMOLED yang memiliki resolusi 2160x1080. keistimewaan dari layar Asus ROG Phone yakni memiliki angka refresh rate 90 Hz dan contrast ratio 10.000:1.

Dengan kapasitas baterai 4.000mAh serta didukung pula fast charging membuat anda akan dimanjakan seharian penuh dalam bermain game. Sedangkan operasi Android ini berjalan pada Android Oreo. Sedangkan fitur lain yamg tersemat pada Asus ROG Phone adalah kipas eksternal, pengontrol suhu, X Mode, dan juga kecepatan prosesor. Wah mirip sekali dengan versi Desktopnya, kenapa masih pakai kipas, wong Kapasitas memorynya aja sudah selangit. ha...!!

Aksesorisnya tambahannya juga ada pendingin eksternal, game controller, mobile dock atau yang bisa membuat hp terlihat seperti PC. Sementara itu, Asus ROG Phone diprediksi akan hadir di Indonesia pada bulan Desember tahun 2018. Lanjut mengenai harga Asus ROG Phone saat ini masih belum mendapatkan bocorannya.

Nah itulah spesifikasi hp gaming Asus ROG Phone, pecinta game wajib nih melirik ponsel ini.  semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "Asus ROG Phone Siap Kalahkan Xiaomi Black Shark di Deretan Ponsel Gaming, Harga Selangit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel