-->

KliX TV Nonton Piala Dunia 2018 Rusia Hanya Rp.99.000 Tanpa Kuota Untuk Android dan PC/Komputer

KliX TV Nonton Piala Dunia 2018 Rusia Hanya Rp.99.000 Tanpa Kuota Untuk Android dan PC/Komputer- Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia sudah berjalan sekitar 4 harian, tetapi semangat para pecinta sepak bola tidak pernah padam untuk bisa menonton pertandingan club yang mereka dukung. Mereka rela menonton pertandingan Sepak bola dibeberapa tempat yang menyediakan NOBAR, seperti Mall, warung kopi, cafe, dll. Nah, disini XL Axiata menjawab kegalauan para pecinta sepak bola, dengan meluncurkan Produk terbarunya yaitu KLIX TV.

Hasil gambar untuk klix tv

Klix TV tersebut hanya dikhususkan untuk anda pecinta sepak bola yang bisa anda tonton di Laptop atau di android anda. dengan cara ini anda bisa tidak keluaran rumah dan tidak tertinggal dengan acara sepak bola tersebut.

Harga yang ditawarkannya juga cukup murah kawan... hanya Rp.99.000 saja sudah bisa menonton piala dunia 2018 sampai selesai, bayangkan saja jika anda beli paket video milik perusahaan si A dan Parabola si B, pastinya anda merasa rugi jika sudah tau hal ini lebih murah dari biasanya.

Seperti pada artikel yang saya tulis, TV Online-pun saat ini terjun untuk memberikan kenyamanan bagi pecinta sepak bola yaitu bisa menonton tv online melalui Klixtv.com. Nah, Bagi anda yang gak bisa nonton piala dunia 2018 di Parabola anda, Tentu cara ini sangat cocok bagi anda yang hanya memiliki modal pas - pas-an, Karena dengan klix tv ini anda bisa menonton piala dunia melaui aplikasi androidnya dan juga bisa langsung  menonton piala dunia 2018 ini sampai final dengan pembayaran Rp. 99.000. Nah Untuk pembayarannya pun tidak ribet gays, Anda bisa membayarnya melalui Provider XL, TELKOMSEL, dan SMARTFREN.

Cara untuk mendaftarnya cukup mudah sekali kawan, silahkan anda ikuti tutorial lengkapnya disini...!

1. Silakan daftar melalui link berikut ini Klix TV Sign Up

Daftarkan nama beserta email dan nomor telp anda sesuai yang tertera di klix tv ya, saran saya sesuaikan dengan KTP agar sewaktu - sewaktu jika terdapat masalah anda bisa konsultasi dengan cepat dan lebih mudah diprosess. Jika anda yakin bahwa form sudah selesai atau sudah pas, Silakan klik DAFTAR untuk melanjutkan.

2. Verifikasi


Setelah anda klik daftar nanti akan tampil seperti pada gambar diatas, Kemudian cek email anda untuk mendapatkan kode verifikasi dari klix tv, Setelah itu masukkan dan klik Verifikasi.

3.  Pembayaran

Terakhir adalah pembayaran, klik lanjut pembayaran. Disini untuk membeli paket tersebut untuk pembayaran terdapat 3 opsi, yang pertama adalah anda bisa membayar melalui provider, Kedua, Dompet elektronik, dan ketiga melalui voucher. Namun saya saran agar lebih mudah untuk melalui pembayaran via provider. Jika anda melalui provider nanti anda akan menerima SMS yang berisi. "  HATI2 PENIPUAN ! pulsa kamu akan terpotong Rp. 110.00(inc. ppn) untuk pembelian KLX0.. Silakan kirim UP 82.. ke 99433 untuk melanjutkan"

Jika anda setujukan silakan balas dengan UP.. sesuai penerima, Jangan takut ya ini bukan penipuan. Jika nanti proses pembayaran sudah berhasil anda bisa menonton piala dunia dengan bebas di android maupun laptop. 

Nah, bagaimana kawan, mana yang anda pilih, vendor si A apa si B, pastinya anda sebagai konsumen lebih cerdas memilih mana yang terbaik untuk dipilih sebagai acuan anda. 


Sumber : Dsopgratis.com

0 Response to "KliX TV Nonton Piala Dunia 2018 Rusia Hanya Rp.99.000 Tanpa Kuota Untuk Android dan PC/Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel