-->

Nonton TV Online Streaming Sepak Bola piala dunia 2018 Untuk Smartphone Android dan Laptop/Desktop

Nonton TV Online Streaming Sepak Bola piala dunia 2018 Untuk Smartphone Android dan Laptop/Desktop - Hadirnya Perayaan besar pertandingan Sepak Bola Paling Bergengsi yang dilaksanakan selama 4 tahun sekali ini membuat banyak Vendor berlomba-lomba untuk bisa menayangkan Piala Dunia 2018 di Rusia, bukan hanya Parabola saja yang menayangkan hal ini, vendor yang berkaitan dengan perangkat yang berbau online saja sekarang sudah mulai menggeluti bisnis dunia TV Streaming. Tak kalah dengan Hal itu Operator seluler saja sekarang mengeluarkan produknya yang berbau TV Streaming, sebut saja XL dengan KliX TV dan Telkomsel dengan MaxStream.
Tahun ini banyak penggemar sepak bola menunggu hadirnya perayaan besar ini, dan kemaren pada tanggal 14 Juni 2018 sudah bermain perdana tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi dan tuan rumah menang telak dengan Arab Saudi dengan Skor 5-0. Malu kali kalau tuan rumah dikalahkan oleh Arab Saudi, karena dalam hal lapangan mereka lebih menguasai daripada Arab Saudi.

Hari ini ada 2 jadwal pertandingan yaitu pada jam 19.00 WIB Mesir Vs Uruguay yang bertempat di kota Ekaterenburg dan pertandingan kedua dimulai pada jam 22.00 WiB Maroko Vs Iran yang bertempat di Saint Petersburg.

Nah, pastinya para pemilik TV Online diseluruh dunia tidak mau ketinggalan dalam hal ini. Dibawah ini saya rangkum beberapa Daftar Perangkat Siaran Piala Dunia 2018 Rusia Via Internet : 

  1. IndiHome UseeTV
  2. FuboTV
  3. Sling TV
  4. PlayStation Vue
  5. KODI
  6. Xbox/PS4
  7. Roku app
  8. Hulu TV
  9. DirecTV Now
  10. ITV Player
  11. Live Soccer TV
  12. Vip Box
  13. VPN
  14. Express VPN
  15. Nord VPN
  16. Private VPN
  17. KliX TV xl
  18. MaxStream Telkomsel
Dari semua perangkat diatas pastinya anda bisa menambahkan lagi perangkat apa saja yang bisa diandalkan untuk yang berkaitan dengan piala dunia 2018 ini.

Untuk anda pengguna Kartu Telkomsel silahkan anda Instal Aplikasi Max Stream Telkomsel yang mana anda bisa mendapatkan Paket data sebesar 30GB selama 1 bulan hanya Rp10 saja. manfaatkan Paket data tersebut untuk anda gunakan menonton siaran piala dunia 2018.

Anda yang kepengen menonton Online juga bisa mengunjungi situs ini : http://www.tvpialadunia.com/

0 Response to "Nonton TV Online Streaming Sepak Bola piala dunia 2018 Untuk Smartphone Android dan Laptop/Desktop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel