-->

Film Box Office Wiro Sableng 212 Siap Tayang Tanggal 30 Agustus 2018

Film Box Office Wiro Sableng 212 Siap Tayang Tanggal 30 Agustus 2018 - Sukses dimasanya film Season Laga ini akan di rilies versi Box Officenya pada bulan agustus mendatang, dan untuk [emain film ini sudah beda dengan seri sebelumnya, Pemain kali ini dibintangi oleh Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng Kapak 212.


Tidak tanggung-tanggung, film ini diproduksi oleh 20th Century Fox yang mana produksi buatan Century Fox memang banyak yang sangat diacungi jempol karena dalam segi cerita dan grafis 3Dnya yang menjanjikan membuat film buatan Century Fox banyak diminati. Animasi CGI yang mereka gunakan seolah-olah latar dibelakang layarnya adalah nyata tanpa ada rekayasa.

Beberapa hari ini Trailer film Wiro Sableng resmi diluncurkan Lifelike Pictures. Trailer ini Berdurasi dua menit tujuh detik, Mengenai trailer yang terbaru Film ini memang masih tetap dibintangi oleh Vino G Bastian. Pastinya penonton benar-benar semakin bikin penasaran.

Trailer Wiro Sableng sendiri baru dirilies versi barunya dan diuploud di Youtube pada tanggal 28 Juli 2018 dan Hanya dalam beberapa jam saja trailer itu telah mendapat puluhan ribu views. Dari trailer film garapan Angga Dwimas Sasongko itu mulai terlihat jalan ceritanya. Sampai sekarang tanggal 29 Juli 2019 setelah saya lihat trailernya di website resminya di youtube sekitar 97ribu lebih penonton, wow...!! bagaimana lagi jika versi aslinya keluar, pastinya banyak yang akan menonton film ini. Nah, dibawah ini gambar yang saya ambil dari website Youtube.



Awal mula cerita film ini berawal dari kerajaan yang diambil alih oleh Pendekar Golongan Hitam yang dipimpin Mahesa Birawa. Raja yang sangat bengis dan sadis yang mana rakyat menjadi korban atas kekejaman raja ini, sosok raja dalam golongan hitam ini diperankan oleh Yayan Ruhian yang mana Yayan sendiri sudah banyak dikenal dalam beberapa film garapan luar.

Nusantara, abad ke-16, Wiro Sableng (Vino G Bastian), seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat.

Dan Wiro Sableng bertugas menghadapi sang pendekar. "Lawan yang akan kamu hadapi itu bukan lawan sembarangan," ujar Dewa Tuak yang diperankan Andy (rif), Dan pendekar sableng yatim piatu yang mendapat ilmu dari Sinto Gendeng pun siap mengobrak-abrik dunia persilatan. Sosoknya yang tidak diduga ini bakal menjadi ancaman Pendekar Golongan Hitam dan membuat Mahesa Birawa murka.

Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.

Tampil juga sosok-sosok lain seperti Bidadari Angin Timur atau Bujang Gila Tapak Sakti. Aksi laganya terlihat keren dan bikin penasaran. Mulai dari pertarungan di warung, di benteng kerajaan, hutan gelap, sampai di atas pohon. Film ini rencananya akan tayang 30 Agustus 2018.

Penasaran dengan Trailer terbarunya anda bisa melihatnya dibawah ini :

0 Response to "Film Box Office Wiro Sableng 212 Siap Tayang Tanggal 30 Agustus 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel