-->

Munculnya Aldous Hero Fighter di Mobile Legends dan Pengisi Suara Layla Jessica Iskandar Khusus Pemain Indonesia

Munculnya Aldous Hero Fighter di Mobile Legends dan Pengisi Suara Layla Jessica Iskandar Khusus Pemain Indonesia - Belum lama rilies hero baru yaitu Selena yang masuk di deretan Hero Mage Assasin membuat Selena menjadi deretan hero Banned karena stun-nya yang sampai 5detik lamanya. Sekarang ini tanggal 24 Juli 2018 muncul kembali Hero baru yaitu Aldous yang mengisi deretan Hero Fighter.

Setiap satu bulan sekali pihak Moonton akan merilies Hero barunya bisa jadi 1-2kali, kehadiran hero baru di arena tidak bisa dianggap remeh, karena setiap hero baru yang muncul sudah pasti memiliki kekuatan yang sangat ekstreme dan bisa saja hero baru yang keluar tersebut menjadi incaran apalagi jika menjadi deretan hero Banned.

Riliesnya hero baru di Mobile legends Bang-bang baru-baru ini tidak bisa anda anggap remeh, yang biasanya anda membanned hero seperti Lancelot, Jhonson, Gusion, Akai sekarang anda akan berbalik banned bisa jadi Hero baru seperti Kaja, Selena ataupun yang sekarang ini keluar yaitu si hero Fighter Aldous.

Aldous sendiri banyak yang membahas di beberapa website atau youtube bahwa hero ini memang sangat kuat sekali. Aldous sendiri mempunyai tangan kanan yang sangat besar dan mempunyai kekuatan mematikan yang sekali pukul musuh langsung banyak kekurangan HP. 

Aldous sendiri dijual dengan harga 150ribuan jika anda membeli diamond sebesar 599 sedangkan jika mengumpulkan pundi-pundi koin disaat selesai permainan anda wajib mengumpulkan koin sebanyak 32.000 battle Point. Anda bisa membeli diamond ditoko-toko penyedia jual beli diamond mobile legends sekarang ini sudah banyak yang menjualnya karena di Indonesia game ini merupakan games nomor 1 dari banyak game seperti PUBG, dan AOV.

Kekuatan Aldous di kelas fighter sangatlah luar biasa karena selain memiliki damage tinggi, ia juga bisa jadi hero yang keras berkat beberapa skill-nya dengan efek shield. Tingginya durability serta offense dan ability effects milik Aulrad. Hero ini memiliki kekuatan yang luar biasa karena ia bisa menghasilkan damage sangat besar menggunakan skill pertama apabila sudah mengumpulkan cukup damage. 

Jika sudah membunuh banyak hero atau unit menggunakan skill pertama, damage Aldous bisa sangat besar dan berpotensi menghasilkan 1 hit kill menggunakan basic attack. Walaupun cara menggunakannya terlihat mudah, memaksimalkan potensi Aldous tidaklah sesuai harapan. Ia memiliki skill pasif yang bisa memberikan shield setelah basic attack ketiga dan efek ini akan sangat sinkron apabila timing-nya pas dengan skill pertamanya sehingga bisa memberikan Aldous shield dalam jumlah banyak. Apabila gagal, shield-nya akan sangat sedikit dan Aldous tidak bisa sekeras yang diharapkan. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihatnya di website resminya dibawah ini :


Ngomong-ngomong bicara mengenai hero baru dan sudah kita bahas diatas, ternyata hero tidak bisa di luncurkan jika tidak ada pengisi suara dibelakang layar, dan Indonesia sangat disenangi sekali oleh pihak Moonton apa karena Indonesia adalah pemain terbanyak Games Mobile Legends Bang-bang atau karena apa tidak tau, tetapi kali ini saya akan bahas mengenai masalah pengisi suara versi bahasa Indonesia Khusus di Indonesia.

Ternyata pihak Moonton diam-diam merilies Pengisi suara di Mobile legends Versi bahasa Indonesia dan Artis yang dipercaya untuk mengisi suara di games ini adalah Jessika Iskandar, pastinya anda sudah tau siapa itu artis jessika iskandar.

Jessica Iskandar sendiri mengisi suara hero Layla si hero pertama sebelum Hero Zilong dan untuk tutorial pastinya Layla menjadi hero pertama untuk melatih anda bertempur di medan perang.

Sekian artikel mengenai Hero baru dan Pengisi Suara hero Layla pastinya anda akan tau semuanya sebagai pemain mobile legends Bang-bang.

0 Response to "Munculnya Aldous Hero Fighter di Mobile Legends dan Pengisi Suara Layla Jessica Iskandar Khusus Pemain Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel