-->

Wix.com Cara Mudah Membuat Website, Cocok Bagi Pemula Berikut Cara Daftar dan Membuatnya

Wix.com Cara Mudah Membuat Template Website Hanya Sekali Geser, Cocok Bagi Pemula - Kesulitan terbesar seorang websiter adalah membuat tampilan ( Template ) Website sesuai dengan keinginan sendiri, tetapi sekarang ini zaman semakin canggih banyak sekali website - website yang menyediakan sebuah software untuk mempermudah anda sebagai seorang yang awam dengan yang namanya website dengan mudah merancang template sesuai dengan keinginan.
Wix.com mencoba menjawab apa yang anda mau. Nah..! kira - kira apa sih Wix.com itu ?

Wix.com merupakan salah satu situs pembuatan Template atau website yang sesuai dengan minat, dengan anda bergabung ke wix.com pengguna hanya tinggal men-drag dan men-drop desaign yang telah disediakan oleh situs wix.com. Pengguna juga tidak perlu membuat hosting terlebih dahulu, hanya dengan mendaftarkan diri sebagai pengguna wix.com. Maka pengguna telah mendapatkan hosting sesuai yang diinginkan. 

Nah, pastinya anda sebagai seorang yang sangat awam sekali dengan yang namanya blog atau website sangat cocok sekali jika anda menggunakan Wix.com. Banyak sekali fitur yang dimiliki oleh situs ini, anda bebas mendesign sesuai keinginan, anda bisa mendesign website jual beli, bisnis online, blogger, dll. pastinya anda tidak akan kecewa jika bergabung dengan situs ini.

Jika dari tadi kita membicarakan mengenai keuntungan bergabung di wix.com, kali ini saya akan membahas mengenai keuntungan dan kelemahannya.

Keuntungan wix.com
  • Search Engine Friendly.
  • Tidak diperlukan kemampuan khusus dalam pembuatan website.
  • Tersedia Flash Template gratis yang beraneka ragam yang dapat disesuaikan dengan konten website.
  • Sangat mudah digunakan hanya dengan drag dan drop.
  • Dapat dengan mudah menampilkan animasi flash tanpa perlu menyentuh kode, instalasi flash plug in, atau instalasiflash widget.
  • pendaftaran gratis dan cepat (tergantung koneksi internet).
  • Dapat langsung diupgrade sehingga menjadi domain sesuai keinginan tanpa adanya WIX.
Kelemahan Wix.com
  • Loading terlalu lama, kalau menggunakan banyak animasi flash pada website yang dibuat
  • Nama URL website terdapat kata wix.com


Cara Membuat Website di wix.com

  • Setelah anda mengklik Get Started, anda akan diarahkan ke halaman dibawah ini, silahkan tekan sign Up.

  • Setelah anda tekan Sign Up seperti gambar diatas, maka akan ada tampilan seperti gambar dibawah ini, dan silahkan anda isi semua yang diminta seperti Email, dan Pasword.

  • Silahkan anda pilih salah satu terserah, saya sendiri mengambil skip biar tidak banyak informasi yang disuruh ikutin

  • Pilih salah satu, saya akan coba dengan memilih choose a template


  • Disini banyak sekali tampilan contoh template yang sudah mereka buat dan anda tinggal pilih salah satunya, tetapi anda bisa dengan mudah mendesign sendiri website anda sesuai dengan keinginan
  • Anda bisa juga mengedit Template sesuai dengan keinginan anda tetapi biasanya akan berbayar.

Anda bisa melanjutkan sendiri sesuai perintah yang ada, sebaiknya anda pilih langsung Start Now pada gambar dibawah, karena jika kita pilih template maka kita akan diarahkan dengan tampilan web yang mana anda harus otak atik template kita terlebih dahulu, tetapi jika anda bisa silahkan anda pilih Choose a Template.

Pastinya dengan adanya wix.com ini anda dengan mudah memasarkan produk anda karena di wix.com sudah ada banyak template business yang mana anda bisa atur sesuai dengan keinginan anda, dan bukan hanya itu disini juga sangat bagus untuk anda sebagai pemula.

Jika ingin tau mengenai Wix lebih dalam bisa langsung mengunjungi situs resminya di www.wix.com.

0 Response to "Wix.com Cara Mudah Membuat Website, Cocok Bagi Pemula Berikut Cara Daftar dan Membuatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel