-->

Algoritma Google Bulan Agustus, Viewer Turun Drastis Lebih Sadis Dari Algoritma Fred Menurut Website searchenginejournal.com

Algoritma Google Bulan Agustus, Viewer Turun Drastis Lebih Sadis Dari Algoritma Fred Menurut Website searchenginejournal.com - Google baru-baru ini merilies pembaharuan pada Algoritmanya dan di sini lebih kejam dari Algoritma Fred yang mana bulan Agustus ini banyak yang mengeluh dengan penurunan drastis pada website mereka terutama dalam hal Viewer, padahal Viewer merupakan hal paling penting, tanpa mereka pastinya kita tidak bisa berbuat apa-apa.


Dibawah ini saya buat dalam bahasa Indonesia supaya bisa dimengerti oleh kita sebagai orang Indonesia yang mana menurut website yang selalu membahas mengenai ALgoritma dan SEo Google yaitu website searchenginejournal.com silahkan simak dibawah ini, Mohon maaf kalau ada kata yang acak-acakan karena saya hanya mengkopy dan ditranslate ke bahasa Indonesia dengan menggunakan Google Translate pastinya gramer dll tidak baik.

Berikut Isi Dari Website Searchenginejournal.com

Google Danny Sullivan mengonfirmasikan bahwa hari ini melalui tweet beliau pembaruan algoritme inti Google baru telah diluncurkan. Forum WebmasterWorld telah diisi dengan diskusi tentang perubahan tersebut. Mari kita jelajahi apa yang Google ubah, apakah itu akan bertahan dan apa yang harus Anda lakukan.

Pernyataan Resmi Google
Tujuan dari pernyataan resmi Google adalah untuk mengkomunikasikan empat wawasan:

  1. Konfirmasi bahwa pembaruan algoritme terjadi.
  2. Konfirmasi bahwa ini adalah pembaruan algoritme utama.
  3. Komunikasikan bahwa perubahan itu untuk meningkatkan cara Google mencocokkan hasil yang relevan dengan kueri penelusuran.
  4. Situs yang kehilangan peringkat tidak kehilangan peringkat karena kualitas yang buruk.

Berikut ini pernyataan resmi Google:

Minggu ini kami merilis pembaruan algoritme inti yang luas, seperti yang kami lakukan beberapa kali per tahun. Panduan kami tentang pembaruan tersebut tetap sama seperti di bulan Maret, seperti yang kami bahas di sini: https://t.co/uPlEdSLHoX

- Google SearchLiaison (@searchliaison) 1 Agustus 2018


Laporan Tindak Lanjut Google

Google Danny Sullivan menindaklanjuti dengan pernyataan tambahan untuk menjawab pertanyaan yang meminta lebih spesifik. Danny Sullivan menolak mengeluarkan panduan khusus tentang apa yang harus diperbaiki. Dan sungguh, bagaimana mungkin dia ketika Google bersikeras tidak ada yang perlu diperbaiki?

Pernyataan tindak lanjut Sullivan yang pertama:

Kami memberi tahu banyak hal untuk dilakukan. Tingkatkan kecepatan situs. Pertimbangkan aman. Dll. Tetapi bukan itu tentang pembaruan ini. Itu luas. Dan dengan penuh hormat, saya pikir memberi tahu orang-orang bahwa tidak ada hal khusus untuk "memperbaiki" memang bermanfaat. Itu berarti, semoga, mereka berpikir lebih luas ...

- Danny Sullivan (@dannysullivan) 1 Agustus 2018

Yang kedua:

Ingin melakukan yang lebih baik dengan perubahan yang luas? Memiliki konten hebat. Ya, jawaban membosankan yang sama. Tetapi jika Anda ingin gagasan yang lebih baik tentang apa yang kami anggap konten hebat, baca panduan raters kami. Itu seperti hampir 200 halaman hal yang perlu dipertimbangkan: https://t.co/pO3AHxFVrV

- Danny Sullivan (@dannysullivan) 1 Agustus 2018

Ketiga:

Agar benar-benar jelas, itu tidak bekerja seperti itu. Penilai tidak memiliki input langsung ke dalam algoritma. Tidak ada "skor penilaian" atau hal seperti itu tentang sampel laman yang mereka ulas.

- Danny Sullivan (@dannysullivan) 2 Agustus 2018

Keempat:

Data membantu kami memahami bagaimana pembaruan tampaknya berkinerja. Ini seperti meminta seseorang meninjau makanan di restoran Anda. Tetapi mereka tidak pergi ke dapur & membuat makanan. Data penilai bukanlah komponen dari algoritme.

- Danny Sullivan (@dannysullivan) 2 Agustus 2018

Arti dari Tweet Bulan Maret Google
Tujuan pengumuman tweet Maret adalah untuk menarik perbedaan antara perbaikan harian yang menargetkan area tertentu dan pembaruan algoritme luas yang lebih signifikan yang memengaruhi seluruh algoritme.

“Setiap hari, Google biasanya merilis satu atau beberapa perubahan yang dirancang untuk meningkatkan hasil kami. Beberapa fokus pada perbaikan spesifik. Beberapa perubahan luas. Minggu lalu, kami merilis pembaruan algoritme inti yang luas. Kami melakukan ini secara rutin beberapa kali per tahun ”

Dan yang lebih penting, panduan yang dikeluarkan berkaitan dengan cara menanggapi pembaruan ini.

Berikut adalah teks tweet tindak lanjut dari bulan Maret yang menjelaskan bahwa penurunan peringkat tidak berarti ada sesuatu untuk diperbaiki di situs yang kehilangan peringkat.

“Tidak ada yang salah dengan halaman yang sekarang mungkin berkinerja kurang baik. Sebaliknya, perubahan pada sistem kami menguntungkan laman yang sebelumnya kurang dihargai…. ”

Agaknya pernyataan itu untuk menghadang oportunis di komunitas SEO yang mungkin menggunakan pembaruan sebagai cara untuk memajukan gagasan bahwa ada masalah kualitas tertentu yang menjelaskan penurunan peringkat.

Tidak ada yang salah dengan Situs yang Hilang Tingkatan?
Menurut Google, jika situs Anda turun peringkat, itu bukan karena situs Anda memiliki masalah kualitas. Berikut ini saran Google dalam tweet dari 12 Maret 2018 jam 9:57

"Tidak ada yang salah dengan halaman yang sekarang mungkin berkinerja kurang baik."

Tweet 12 Maret 2018

“Tidak ada" perbaikan "untuk laman yang kinerjanya kurang baik selain tetap fokus pada pembuatan konten hebat. Seiring waktu, mungkin konten Anda dapat naik relatif terhadap halaman lain. "

Tweet dari 28 Maret 2018

"... Tidak ada yang salah dengan halaman ... tidak ada yang spesifik untukmu untuk memperbaiki itu."

Tidak Ada yang Harus Dilakukan - Jadi Apa Yang Harus Anda Lakukan?
Selama hampir 20 tahun pengalaman pembaruan dari banyak mesin telusur, termasuk Google, reaksi terbaik tetap konsisten: Tunggu.

Alasan saya mengatakan menunggu karena hampir setiap pembaruan besar telah diikuti dengan koreksi, yang disebut Google sebagai penyegaran.

Sejauh yang saya ingat, hampir setiap pembaruan besar memiliki kesalahan positif atau terlalu luas. Google kemudian meningkatkan algoritme untuk mengurangi jumlah positif palsu.

Inilah yang Google tweeted pada bulan Maret tentang penyegaran:

“Kami akan menyegarkan sistem kami, tetapi juga tidak ada yang spesifik untuk Anda untuk meningkatkannya.”

Google melakukan kontrol kualitas yang luas sebelum meluncurkan pembaruan besar. Tetapi hampir selalu ada kesalahan positif dan hasil pencarian yang tidak diinginkan.

Inilah yang seharusnya Anda lakukan:
Jika Anda melihat hasil pencarian yang buruk, pelajarilah. Cobalah untuk memahami mengapa halaman web yang tidak relevan ada di bagian atas.
Jika situs Anda turun dalam peringkat, tunggu. Hasil pencarian dapat berubah. Perubahan bisa datang dalam beberapa hari. Terkadang perubahan terbesar terjadi dalam sepuluh hingga lima belas hari.
Jika situs Anda turun peringkat, pelajari kinerja terbaik. Cobalah untuk memahami mengapa pengguna mungkin merasa situs tersebut lebih relevan. Ini akan memberi Anda wawasan tentang bagaimana algoritma mungkin telah berubah.
Ingat, bukan situs Anda yang melakukan kesalahan. Pelajari SERPs dan cobalah untuk mengidentifikasi mengapa Google berpikir bahwa pengguna dapat memilih situs peringkat teratas.

Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat posting tindak lanjut kami: Google Says Raters Guidelines adalah Kunci untuk Pembaruan Inti Luas.

Pelajari lebih lanjut tentang pembaruan Google di Google Algorithm Updates & Changes: A Complete History.


0 Response to "Algoritma Google Bulan Agustus, Viewer Turun Drastis Lebih Sadis Dari Algoritma Fred Menurut Website searchenginejournal.com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel