-->

Kumpulan Link Telegram Group Pendataan Tim Teknis/Helpdesk Dapodik, PMP, Verval GTK, PD, SP, UNBK, USBN, E-Raport

Kumpulan Link Telegram Group Pendataan Tim Teknis/Helpdesk Dapodik, PMP, Verval GTK, PD, SP, UNBK, USBN, E-Raport - Setelah saya lihat teman-teman pada kebingungan dalam mempertanyakan masalah yang terjadi pada Aplikasi Dapodik, PMP, E raport, dll, kali ini saya akan membagikan kepada teman sesama operator kumpulan link group di aplikasi telegram mengenai Helpdesk.

Heldesk atau yang dimaksud tim teknis sangatlah penting untuk para operator yang kebingungan karena ada beberapa macam eror pada aplikasi mereka, dan untuk itu semua aplikasi yang dibangun oleh pemerintah pasti ada yang namanya tim teknis supaya bisa membantu mereka para operator pemula dan yang mengalami eror untuk dibantu permasalahannya.

Disini saya akan bagikan banyak sekali link group yang menggunakan aplikasi Telegram, anda bisa bergabung dengan menekan link tersebut supaya anda bisa melakukan chat dengan tim teknis. Diantara link telegram itu adalah :
  1. Dapodik
  2. PMP
  3. Verval GTK
  4. Verval PD
  5. Verval SP
  6. UNBK
  7. USBN
  8. PISA
  9. FORPROTEK
  10. KURIKULUM K13
  11. E-RAPORT
  12. SISPENA
  13. DHGTK Online
  14. DHGTK Fingerprint
  15. ULT
  16. BOS APBN
  17. PIP
  18. SIM-PKB
  19. INFO GTK
  20. PPG/PLPG/UKG
  21. PPDB Online
  22. Bio UN

Link Telegram Pendataan Tim Teknis/Helpdesk

Sekian artikel ini saya buat, semoga bermanfaat ke teman Operator silahkan bagikan supaya operator baru bisa bergabung ke group tersebut.

0 Response to "Kumpulan Link Telegram Group Pendataan Tim Teknis/Helpdesk Dapodik, PMP, Verval GTK, PD, SP, UNBK, USBN, E-Raport"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel