-->

Instal Aplikasi Kubik News Android Baca Berita dan Invite Teman Dapatkan Pulsa Gratis, Diamond Mobile Legends, dan Paket Data, 100% No Hoax

Instal Aplikasi Kubik News Android Baca Berita dan Invite Teman Dapatkan Pulsa Gratis, Diamond Mobile Legends, dan Paket Data, 100% No Hoax - Setelah lama tidak posting tentang masalah gratis -gratisan dibagian aplikasi Android, sekarang saya akan memposting lagi artikel tentang Aplikasi Android yang mana konsep dari aplikasi ini beda dari aplikasi yang lain. Anda diajak untuk baca berita dan mengikuti event besar, lotery hadiah, dan Invite teman sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan poin. Poin yang didapat anda bisa tukarkan ke Pulsa dan Paket data Gratis, bagi anda pecinta games Mobile legends apalagi games ini merupakan games No. 01 di Dunia yang mana anda bisa menukarkan poin anda dengan diamond Mobile Legends. 

Kubik bukan salah satu dari aplikasi Android yang membayar penggunanya, sebelumnya ada aplikasi seperti Berita Saku yang berubah nama menjadi News Saku yang mana aplikasi ini juga sama saja dengan aplikasi Kubik yaitu membaca berita dapat poin yang bisa ditukar ke pulsa. Bedanya jika Kubik hanya bisa Invite teman, baca berita, dan ikutin event besar, di Aplikasi News Saku kita disamping dapat poin dari baca berita, invite teman, di aplikasi ini bisa anda dapatkan poin dari UVT yang mana UVT merupakan mata uang cryptocurrency satu-satunya yang ada di Berita Saku, Setiap anda mengundang teman di aplikasi Saku akan mendapatkan 50UVT yang nantinya bisa ditradingkan setiap hari rabu, setelah genap akan masuk ke akun dolar anda yang akan di kruskan dengan mata uang dolar hari ini. Bagaimana bagus bukan ? jika anda penasaran dengan Aplikasi ini silahkan anda pelajari di artikel berikut :


NewSaku Aplikasi Berita Saku, Dapatkan Pulsa Gratis Setiap Baca Berita, Reward sampai 5000 per Invite Teman




APA ITU APLIKASI ANDROID KUBIK

Aplikasi Kubik merupakan aplikasi seperti berita Saku yang mana anda setiap hari diajak untuk membaca berita selama 5 menit, dan selama 5 menit tersebut anda akan diberi hadiah berupa poin yang mana poin tersebut bisa anda tukarkan ke Pulsa, paket data, dan Diamond Mobile Legend.

Berita yang ada di aplikasi Kubik tidak sembarang berita yang bisa masuk didalamnya, pihak Kubik sudah menyeleksi website mana saja yang layak masuk di artikel mereka sehingga tidak terindex yang namanya plagiasme.

Aplikasi Kubik bisa diakses disemua perangkat berbasis Smartphone seperti halnya aplikasi portal berita yang ada, bedanya kubik dengan aplikasi lainnya karena kubik menggabungkan beragam konten media baik tradisional ataupun media dalam satu tempat.



BAGAIMANA CARA GABUNG DI KUBIK
Gabung di aplikasi kubik sangat mudah sekali, anda hanya cukup menginstal aplikasinya dan setelah anda menginstalnya silahkan ikuti aturan permainannya seperti apa, saya akan bahas mengenai cara mainnya di aplikasi Kubik ini, silahkan ikuti tutorial lengkapnya.


  • Download aplikasi Kubik di Link ini : DOWNLOAD KUBIK
  • Setelah download silahkan instal aplikasi di perangkat smartphone anda, dan jangan lupa untuk dapatkan bonus poin pertama dari memasukkan kode undangan teman yang mengundang anda. Silahkan masukkan kode undangan ini A490082

  • Untuk cara memasukkan kode undangan teman anda siahkan masuk ke Menu "saya" >> klik menu "masukkan kode invite" >> Silahkan masukkan nomor undangan A490082 maka anda akan mendapatkan poin antara 1000-10.000

CATATAN:
Untuk anda yang ingin mendapatkan poin tambahan dari login pengguna baru silahkan baca berita di aplikasi kubik selama 5 menit selama 1, 2, dan 3 hari berturut-turut, jika tidak maka anda tidak akan mendapatkan poin tersebut, maka sia-sia anda menginstal aplikasi ini.


Misi Hadiah Pulsa Aplikasi Kubik News :

1. Cek Kehadiran Harian
Anda akan mendapatkan reward harian berupa poin dari 100+ sampai +850 yang mana poin tersebut akan dibulatkan setiap hari sampai 7 hari kerja. maka dari itu anda wajib hadir terus membuka aplikasi ini supaya mendapatkan banyak poin.


2. Mengundang Teman
Dengan mengundang teman, anda akan menerima sebesar bonus yang diterima oleh teman anda setelah berhasil mendaftar sebagai afiliansi anda, dan berhasil membaca artikel setiap hari 5 menit, bonus akan dikalkulasi dari pendapatan teman anda, bayangkan jika 1 teman anda bisa mendapatkan 2500 poin, maka anda akan mendapatkan sebesar itu juga, kalau ada 10 teman anda bisa mengalikannya sendiri.




3. Membaca Artikel
Membaca artikel merupakan hal wajib di aplikasi ini, karena aplikasi ini sebenarnya media berita yang mana dikolaborasikan dengan banyak poin dan hadiah, misi dari Kubik supaya mendapatkan banyak pembaca setia saja, jadi setelah banyak pembacanya mereka akan memberikan reward berupa poin. lebih baik baca di Kubik daripada di portal berita lainnya, karena disini kita dibayar, diportal berita lainnya anda tidak mendapatkan apa-apa, hanya dapat pulsa habis.


4. Menonton Video
Dengan menonton video pastinya anda juga akan diberi bonus poin

5. Berkomentar, Like dll
Jika anda berkomentar dan menyukai ataupun share di aplikasi ini memberikan juga bonus poin yang berfariasi dari 20+ - 100+


6. Memutar kotak
Memutar kotak hadiah anda juga akan mendapatkan hadiah dari 500rupiah, 2000, 10.000, HP, Laptop, dll.


PENUKARAN HADIAH PULSA
Anda bisa menukarkan hadiah pulsa mulai dari 20 ribu pulsa,  25 ribu pulsa, 50 ribu pulsa, 100 ribu pulsa, dan 200 ribu pulsa.

PENUKARAN HADIAH PAKET DATA
Anda bisa membeli paket data melalui poin yang sudah anda kumpulkan minimal penukaran 150ribu poin

PENUKARAN HADIAH DIAMOND MOBILE LEGENDS
Bagi anda yang suka dengan Games Mobile Legends anda bisa menukarnya dengan diamond mulai dari 10ribu sampai 500ribu.


Penukaran Poin Aplikasi Kubik
Untuk anda yang sudah banyak mendapatkan poin silahkan ditukar dengan cara Buka "menu Saya"  >> menu Kstore >> Pilih jumlah Nominal Hadiah pulsa yang anda inginkan >> Buy Now  > > Masukan Nomor HP anda yang akan di isi pulsanya >> Ok >> kemudian penukaran pulsa anda Di proses oleh pihak kubik news.

Bagaimana, cukup jelas ya, jika anda berminat silahkan anda instal aplikasinya, lumayan lho daripada beli pulsa menggunakan uang hasil kerja keras anda, lebih baik instal aplikasi ini.

0 Response to "Instal Aplikasi Kubik News Android Baca Berita dan Invite Teman Dapatkan Pulsa Gratis, Diamond Mobile Legends, dan Paket Data, 100% No Hoax"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel