-->

Paket Suprise Deal 25GB Telkomsel 90 ribu - 100ribuan Hanya Untuk Hari Ini, Ayo Aktifkan Besok Sudah Tidak Ada

Paket Suprise Deal 25GB 100ribuan Hanya Untuk Hari Ini, Ayo Aktifkan Besok Sudah Tidak Ada - Sudah lama paket Suprise Deal tidak pernah terdengar dan muncul lagi di Aplikasi My Telkomsel. Hari ini pada tanggal 14 Agustus 2018 Telkomsel memberikan kembali paket murah ini kepada pelanggan setianya, yaitu Paket Suprise deal 25GB hanya 100 ribuan.

Suprise Deal merupakan Paket Data bulanan yang sempat diluncurkan oleh Telkomsel beberapa bulan lalu. Paket ini sangat murah sekali bayangkan saja dengan harga 100ribuan sudah bisa mendapatkan paket data sebesar 25GB yang tidak ada pembagian waktu sama sekali, Paket ini memang selalu ditunggu - tunggu oleh penggemar download Film dan Youtube.


Pada bulan kemerdekaan ini, Telkomsel memberikan hadiah kepada rakyat Indonesia berupa paket data murah, saya sendiri sebenarnya kepengen untuk membelinya, tetapi saya sudah beli paket 15GB yang dibandrol hanya 75ribuan disamping itu gratis nelpon dan sms selama 1 bulan penuh.

Nah, kesempatan sekali bagi anda yang paket datanya hampir habis atau eman sekali dengan paket sebesar itu hilang sia-sia, silahkan anda beli hari ini dan jangan lewatkan promonya karena biasanya paket ini hanya berlaku 1 hari saja, tidak samapi 2 harian.

Untuk membeli dengan harga yang cukup terjangkau anda bisa membelinya melalui aplikasi My Telkomsel, Karena anda bisa membeli dengan harga 90ribuan saja, kalau anda menggunakan menu UMB di *363# akan dikena sebesar 100ribuan.

Suprise Deal berlaku 30hari yang bisa diakses de jaringan 2G/3G/4G

Apa itu program #SurpriseDeal 25GB?
#SurpriseDeal 25GB adalah penawaran paket data khusus 25GB yang hanya dapat dibeli pada batas waktu tertentu dengan harga yang terjangkau.


Bagaimana spesifikasi kuota program #SurpriseDeal 25GB?
Paket data sebesar 25GB yang dapat digunakan di semua jaringan 24 jam selama 30 hari dengan harga Rp100.000.


Apakah kuota program #SurpriseDeal 25GB terbagi-bagi?
Tidak, kuota #SurpriseDeal tidak terbagi-bagi dan dapat dipakai di seluruh jaringan baik 2G, 3G, maupun 4G selama 24 jam.


Apakah paket #SurpriseDeal 25GB dapat diaktifkan oleh seluruh pelanggan Telkomsel?
Tidak, promo paket #SurpriseDeal 25GB hanya dapat diaktifkan oleh pelanggan kartu prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, Loop) dengan masa aktif di atas 30 hari dan pelanggan pascabayar (kartuHalo) di luar pelanggan kartuHalo Corporate Paid.


Bagaimana cara aktivasi paket #SurpriseDeal 25GB?
Aktifkan paket #SurpriseDeal 25GB melalui UMB *363# atau aplikasi MyTelkomsel.
Bagi pengguna Loop, dapat juga mengaktifkan paket #SurpriseDeal 25GB melalui aplikasi LOOPKita dan Loop.co.id.
Khusus pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel, LOOPkita, atau Loop.co.id akan mendapatkan diskon 10%.


Apakah paket #SurpriseDeal 25GB dapat dihadiahkan kepada nomor lain?
Ya, paket #SurpriseDeal 25GB dapat diberikan kepada nomor lain sebagai hadiah, namun hanya untuk pelanggan prabayar Telkomsel saja (simPATI, KARTU As, dan Loop). Berikut caranya:


  • Via UMB : akses menu “Gift” melalui *363# dan pilih paket #SurpriseDeal 25GB untuk dijadikan hadiah.
  • Via MyTelkomsel : pilih menu “Beri Hadiah” pada aplikasi MyTelkomsel dan pilih paket #SurpriseDeal 25GB.



Pemberi hadiah akan dikenakan Rp100.000 untuk transaksi via UMB dan Rp90.000 untuk transaksi via MyTelkomsel (belum termasuk PPN 10% bagi pelanggan kartuHalo).


Berapa tarif yang dikenakan untuk mengaktifkan paket #SurpriseDeal 25GB?
Bagi pelanggan prabayar untuk mengaktifkan paket #SurpriseDeal 25GB akan dikenakan tarif sebesar Rp100.000. Sedangkan bagi pelanggan pascabayar (kartuHalo) akan dikenakan biaya aktivasi paket sebesar Rp100.000 dan tambahan PPN sebesar 10% yang akan dikenakan ke dalam tagihan berjalan.

Khusus bagi pelanggan yang mengaktifkan paket #SurpriseDeal 25GB melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi LOOPKita atau Loop.co.id akan dikenakan tarif Rp90.000 (belum termasuk PPN 10% bagi pelanggan kartuHalo).

Harga paket #SurpriseDeal 25GB yang diberlakukan untuk pelanggan kartuHalo adalah harga Full Rate (tidak berlaku skema Pro-Rate).


Apakah paket #SurpriseDeal 25GB dapat dibeli setiap hari?
Tidak, #SurpriseDeal 25GB adalah penawaran terbatas dan hanya berlaku pada hari Selasa, 14 Agustus 2018 mulai pukul 00:00 s.d. 23:59 WIB (24 jam).


Apakah kuota paket #SurpriseDeal 25GB berlaku akumulasi dengan kuota paket internet lainnya?
Tidak, paket #SurpriseDeal 25GB tidak akan terakumulasi dengan paket internet lainnya.


Apakah paket #SurpriseDeal 25GB dapat diaktifkan lebih dari satu kali?
Tidak, paket #SurpriseDeal 25GB hanya dapat diaktifkan satu kali baik untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar.


Bagaimana cara memastikan aktivasi paket #SurpriseDeal 25GB telah berhasil?
Anda akan menerima SMS notifikasi pembelian paket #SurpriseDeal 25GB. Anda juga dapat melihat sisa kuota dapat melalui:

Menu cek status di *363#.
Menu cek kuota internet di *888#.
Menu status pada Aplikasi MyTelkomsel.


0 Response to "Paket Suprise Deal 25GB Telkomsel 90 ribu - 100ribuan Hanya Untuk Hari Ini, Ayo Aktifkan Besok Sudah Tidak Ada"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel