-->

Avenger Infinity War Sudah Blue-Ray dan HD, Ini Dia Link Untuk Menonton Online

Avenger Infinity War Sudah Blue-Ray dan HD, Ini Dia Link Untuk Menonton Online - Beberapa bulan yang lalu film keluaran dari Marvel Studio  ditayangkan di Bioskop dengan Judul Avenger - Infinity War. Film ini menceritakan perkumpulan manusia super yang tujuannya untuk menyelamatkan bumi beserta semesta atas penghancuran seorang yang sangat kuat sekali yaitu Thanos. Kira-kira siapa sih Thanos itu ?

Sosok Thanos muncul di seri Avenger terbaru ini, dia adalah seorang musuh yang sangat kuat sekali, saking kuatnya perkumpulan manusia super hampir tidak bisa menyelamatkan bumi dan semesta karena kekuatan Thanos setiap mengumpulkan batu permata akan bertambah kekuatannya padahal sudah ada superman, Spiderman, Thor, Hulk, dll.


Memang setiap pengeluaran film baru dari Marvel Studio ini selalu menyita banyak perhatian dari para penggemarnya. Apalagi pada film Avenger Infinity War ini merupakan puncak dari perjuangan para super hero marvel.

Bagaimana petualangan Thanos untuk mengumpulkan kelima Infinity-Stone yang merupakan salah satu artefak terkuat dalam MCU dan Bagaimana caranya para Avenger harus menghentikan kekejian Thanos apalagi dia bisa mengumpulkan Infinity Stone dari tangan para Super hero, Dampak dari itu akan berakibat buruk pada alam semesta.

Infinity Stone merupakan batu artefak yang sangat kuat karena disetiap satu batu mempunyai kekuatan yang berbeda-beda, Batu ini mempunyai kekuatan yang sangat besar, tidak semua orang bisa mendapatkan batu ini, karena jika dipegang oleh orang yang tidak tepat maka akan berakibat buruk pada dunia dan semesta.

Ada sebab kenapa Thanos ingin memilikinya. Thanos ingin menguasai dunia dan dia mau dianggap sebagai tuhan dari dunia dan semesta, maka dari itu Thanos tidak segan-segan untuk membunuh siapa yang menghalangi untuk mengumpulkan batu Infinity Stone ini.

Untuk meraih Infinity War, Thanos harus menghadapi pasukan yang sudah di rekrut oleh Avenger seperti Superman, Spiderman, Hulk, dll. Suku Asgard, Guardian of The Galaxy. Master of Mystic Arts, tentara Wakanda, dan bahkan Nova Corps dari Xandar . Dengan mengumpulkan Batu Infinity ditangannya, Thanos akan lebih gampang untuk menguasai Dunia.

Penggabungan Batu Infinity akan saling berbagi energi dan menciptakan Looping Power atau Infinity Power yang sangat luar biasa. Nah, bagi anda yang ingin menonton film ini silahkan anda mengunjungi situs yang biasa saya jadikan langganan karena selalu Update dan tidak terlalu tertinggal untuk mengeluarkan versi Blue-Ray, dan HD-nya.


Tonton Video Avenger Infinity War dibawah ini : 


Sekian pembahasan film Viral ini saya buat, nanti saya akan update lagi mengenai film terbaru yang lagi viral di Bioskop Indonesia.

0 Response to "Avenger Infinity War Sudah Blue-Ray dan HD, Ini Dia Link Untuk Menonton Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel