-->

Promo Telkomsel 17 Agustus 2018, Tukar 8, 17, 45 Poin Dapat Bonus Nelpon, Sms, Internet dan Diskon E-Commerce, Lazada, Tokopedia, Zalora, Tiket.com

Promo Telkomsel 17 Agustus 2018, Tukar 8, 17, 73 Poin Dapat Bonus Nelpon, Sms, Internet  dan Diskon E-Commerce, Lazada, Tokopedia, Zalora, Tiket.com - 17 Agustus 2018 bertepatan dengan hari Jum'at merupakan hari Indonesia merdeka. Sampai sekarang ini sudah mencapai 73 Tahun. Untuk memperingati ini semua dan para Pejuang Indonesia sudah berjuang untuk kita, Telkomsel mengeluarkan promo yang menyamakan dengan bulan, tanggal dan tahun  Indonesia Merdeka.



Telkomsel merupakan anak dari Telkom Group dan merupakan salah satu telekomunikasi terbesar di Indonesia, dari sabang sampai merauke, dari desa sampai ke kota, Telkomsel sudah melayani pelanggannya dengan baik. Saya sendiri sebagai pelanggan setianya tidak merasa kecewa karena sudah menggunakan kartu Telkomsel. Dari Pertama sebelum adanya internet sampai sekarang ini saya merupakan pelanggan setia kartu telkomsel.

Kali ini Telkomsel memberikan banyak promo dibulan Agustus, mulai dari tanggal 15 kemaren yang mengeluarkan tarif internet super murah seperti PAket Suprise Deal yang mana dengan paket ini anda dapat 25GB hanya dengan 90ribu jika beli di aplikasi MyTelkomsel dan 100 ribu jika anda beli dengan menggunakan menu UMB di *363#. 

PAda tanggal 17 Agustus 2018 ini, Telkomsel mengeluarkan paket terbarunya yaitu Promo Hut RI 17 Agustus 2018 yang mana anda bisa menikmati segala fasilitas telkomsel dengan hanya menukarkan Poin anda selama masa pormo ini. Promo Telkomsel kali ini anda bisa Mendapatkan paket nelpon, sms, dan Internet hanya dengan menukarkan poinnya, setiap promo beda-beda, karena menyesuaikan dengan tanggal, bulan dan berapa tahun Indonesia merdeka. 

Paket Promo ini anda bisa menukarkan 8 Poin untuk mendapatkan fasilitas seperti :
  • Kartu Halo >> 8 Poin >> 100 SMS / 30 hari >> Yang berlaku sehari saja selama promosi 
  • KArtu As/Simpati/Loop >> 8 Poin >> 50 SMS dan 10 menit Nelpon
  • Potongan harga Lazada, Tokopedia, Zalora dan Tiket .com.
  • Kartu Halo >> 17 Poin >> 100 menit selama 7 hari
  • KArtu As/Simpati/Loop >> 17 Poin >> 50 SMS All Operator dan 50 MB
  • Kartu Halo >> 45 Poin >> 600 MB Internet Selama 7 hari
  • KArtu As/Simpati/Loop >> 45 Poin >> 50 SMS All Operator dan 500 MB
Anda bisa melihatnya gambar dibawah ini :

Atau anda bisa mengecek langsung di website resmi Telkomsel di bawah ini :


Untuk mendapatkan itu semua anda cukup tekan di menu UMB *700*17# setelah anda mengunjungi menu UMB tersebut nanti anda akan diarahkan ke banyak promo, silahkan pilih sesuai yang anda minati.


Mekanisme Promo

  • Tukar Telkomsel POIN
Tukar Telkomsel POIN Anda melalui aplikasi MyTelkomsel di http://tsel.me/hutri atau melalui *700*17#.


  • Pilih Penawaran
Pilih penawaran yang Anda inginkan.


  • Mendapatkan Notifikasi
Jika berhasil, Anda akan mendapatkan SMS berupa e-voucher untuk promo e-commerce dan notifikasi paket apabila memilih produk paket telekomunikasi.

  • Syarat dan Ketentuan
  1. E-voucher berlaku untuk 7 hari sejak penukaran Telkomsel POIN.
  2. E-voucher Lazada, Zalora, dan Tiket.com akan memotong jumlah tagihan, sementara e-voucher Tokopedia akan menambah saldo cashback ke TokoCash.
  3. Khusus promo e-commerce satu nomor maksimal dapat menukarkan POIN satu kali per e-commerce selama periode promo.
  4. Khusus promo penawaran produk paket telekomunikasi satu nomor maksimal dapat menukarkan POIN untuk satu produk per hari.
  5. Berlaku untuk seluruh pelanggan Telkomsel selama memiliki Telkomsel POIN yang cukup.
  6. Setiap penukaran poin produk paket telekomunikasi (internet, telepon, & SMS) akan dikenakan biaya tambahan Rp10.
Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat, ayo manfaatkan selagi masih ada promo, daripada poin kamu tidak digunakan mending ditukar dengan fasilitas tersebut.

0 Response to "Promo Telkomsel 17 Agustus 2018, Tukar 8, 17, 45 Poin Dapat Bonus Nelpon, Sms, Internet dan Diskon E-Commerce, Lazada, Tokopedia, Zalora, Tiket.com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel