-->

Ingin Pinjam Meminjam Uang, Ke Investree aja? Dana Pinjaman Sampai 1 Trilyun dan Diawasi Oleh OJK

Ingin Pinjam Meminjam Uang, Ke Investree aja ? Dana Pinjaman Sampai 1 Trilyun dan Diawasi Oleh OJK - Investree merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Peer to Peer Lending yang mana mempunyai kantor pusat di Jakarta. Investree sendiri melayani Marketplace Peer-to-Peer Lending yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) pada tanggal 31 Mei 2017 dengan Nomor Registrasi S-2492/NB.111/2017. Untuk anda yang kepengen sekali untuk pinjam meminjam masalah keuangan bisa melalui Investree saja.
Hasil gambar untuk investree
Investree tercatat sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi. Investree sendiri diatur dalam administrasi Direktorat Kelembagaan dan Produk Industri Keuangan Non-Bank (IKNB).

"Hal ini berarti Investree telah memenuhi standar pemerintah dari segi sistem elektronik, mitigasi risiko, kelayakan sumber daya manusia, dan infrastruktur operasional lainnya untuk menjalankan bisnis,"

Dengan terdaftarnya Investree di OJK, maka pihak investree sendiri akan terus menumbuhkan keyakinan masyarakat dalam berinvestasi dan berkontribusi dalam pertumbuhan usaha kecil menengah (UKM). Karena sistem seperti ini banyak sekali keraguan dan kehati-hatian masyarakat dikhawatirkan ada sistem penipuan, pastinya jika sudah terdaftar di OJK tidak akan anda lagi masyarakat yang menghawatirkan sistem peer-to-peer yang berjalan di Investree.

Dengan terdaftarnya Investree di OJK mampu menumbuhkan kepercayaan semua pemangku kepentingan terutama lender dan borrower yang bergabung dalam platform Investree serta masyarakat secara umum, sehingga semua bisa tumbuh,”

Investree telah menyalurkan pinjaman terdanai sebesar Rp 148 miliar dengan 592 total pinjaman, 17,5 persen rata-rata tingkat pengembalian. hal itu merupakan data pada tahun 2017. untuk tahun ini sudah mulai tumbuh kepercayaan masyarakat kepada Investree karena banyak sekali kerjasama dengan bank-bank nasional dan internasional seperti : Danamon, CIMB Niaga, dll dibawah ini partner kerjasama Investree dengan pihak Bank ....
Ingin Pinjam Meminjam Uang, Ke Investree aja? Dana Pinjaman Sampai 1 Trilyun dan Diawasi Oleh OJK

Bukan hanya partner kerjasama saja tetapi Investree sudah banyak di ulas oleh surat kabar atau media pertelevisian yang pastinya sudah sangat terkenal dan kehati-hatian dalam memasukkan berita mereka ke publik seperti :
Dan Investree juga sudah mendapatkan 5 Penghargaan dari berbagai pihak untuk mendukung dalam kemajuan Investree sendiri dalam sektor Pinjam meminjam.
Dibawah ini adalah beberapa bukti pinjaman mulai dari 10 juta sampai 500 juta dalam mengembangkan bisnis mereka.
Anda bisa memilih jumlah pinjaman sesuai kebutuhan anda :
Mengapa Meminjam Melalui Investree?

Mudah dan Cepat
Tawarkan pinjaman kapanpun Anda membutuhkannya.

Transparan
Tidak ada beban biaya dan prosedur tersembunyi. Anda pun bisa berdiskusi secara langsung dengan tim.

Biaya Bersahabat
Tingkat bunga dan biaya yang kompetitif berdasarkan sistem credit-scoring modern.

Mengapa Mendanai Melalui Investree?

Return yang Atraktif
Lender akan langsung menerima bunga yang dibayarkan oleh Borrower tanpa beban biaya apapun.

Risiko Terukur
Analisis komprehensif terhadap invoice yang diajukan oleh Calon Borrower. Pendanaannya pun dijamin berkualitas.

Easy Entry
Dengan proses simpel, 100% online, Anda dapat mendanai mulai dari Rp 5.000.000 untuk Business Loan dan Rp 1.000.000 untuk Employee Loan.

Untuk Info lebih lanjut anda bisa mengunjungi situs resminya disini : Investree.id
Atau melalui Video untuk bisa mengetahui lebih detail informasi mengenai Investree.
Sekian artikel mengenai Investree, jika anda membutuhkan dana pastinya silahkan untuk meminjam di Investree saja, karena sudah terdaftar di OJK badan pengawas keuangan, silahkan anda bijak dalam hal apapun yang anda kerjakan sebelum tertipu.

0 Response to "Ingin Pinjam Meminjam Uang, Ke Investree aja? Dana Pinjaman Sampai 1 Trilyun dan Diawasi Oleh OJK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel